PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Authors

  • Hasrul Wijaya Fakultas Bisnis Universitas Mega Buana Palopo Author
  • Samsuri Fakultas Bisnis Universitas Mega Buana Palopo Author

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menganalisis apakah harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Outlet Baleta. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli produk Outlet Baleta Kota Palopo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yakni penetapan sampel berdasarkan tujuan dan pertimbangan peneliti dan konsumen yang sudah pernah membeli Outlet Baleta Kota Palopo. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Outlet Kota Palopo. Besarnya pengaruh harga dan kualitas.

Downloads

Published

2025-03-03

Issue

Section

Articles