PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Abstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menganalisis apakah harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Outlet Baleta. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang membeli produk Outlet Baleta Kota Palopo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yakni penetapan sampel berdasarkan tujuan dan pertimbangan peneliti dan konsumen yang sudah pernah membeli Outlet Baleta Kota Palopo. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Outlet Kota Palopo. Besarnya pengaruh harga dan kualitas.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Mega Buana Journal of Entrepreneurship and Business

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.